Review: Notebook Asus E203MAH 11.6" / N4000 / 2GB / 500GB / win 10 (64bit)

By Ades Santi Tyara - August 26, 2019

Review: Notebook Asus E203MAH 11.6" / N4000 / 2GB / 500GB / win 10 (64bit)


Selamat pagi kakak-kakak super rajin yang sampe nyasar ke blog aku ini,  kalian pasti yang lagi bingung mau beli notebook/laptop apa hehee,


Tenang-tenang disini ada aku yang akan ulas tentang Notebook Asus E203MAH 11.6'' ini, jadi awalnya aku beli ini itu untuk menunjang pekerjaan aja, dan tentu aja buat ngeblog juga hahaa, so gamungkin kan aku ngeblog pake PC kantor mulu wkwk.

Ohyaaa aku mau kasih tau dulu sebelumnya, tentang semua yang aku tulis berdasarkan pengalaman pribadi, mungkin akan sedikit berbeda dengan kalian atau justru sama percis.
Anyway aku beli si notebook ini engaa cash ya tapi pakai cicilan Kredivo, oke next aku kasih Review gimana rasanya pakai Cicilan Kredivo yaaa..


Okeee jadi aku pesen di Shopee Mall akun seller resmi Asus, kalian bisa cari aja untuk lihat spesifikasinya, aku gak akan ngulas jauh mengenai spesifikasinya, yaa sedikit ulas tentang pengalaman aja yaaa. Karena takut kepanjangan, terus kalian mengantuk dan pergi bobo eheheee becanda.

Lanjut setelah checkout aku konfirmasi pembayaran via Kredivo dan gaperlu waktu lama langsung terkonfirmasi dan pesananku sudah masuk ke penjual/seller,

Waktu pengiriman sekitar 3 hari, masih termasuk cepat menurutku. sampai sini aku cukup seneng karena barangnya cepet sampe. But aku sedikit kesel sama pengiriman dari sellernya karena engga di bungkus pake bubblewrap gitu, cuma dibungkus pake plastik bening transparant. aku mikirnya itukan barang elektronik yaaa yang lumayan ada harganya gitu kenapa engga di bungkus lebih sefty, soalnya aku sering belanja cosmetict di shopee dan sallernya selalu bungkus double bubblewrap juga.. sedikit worry sih.
but yaudahlah yaaa intinya barang aku sampe dengan aman alhamdulillah.


Sebelum kalian membeli Notebook/Laptop usahain kalian buat sepintar-pintarnya cari review tentang si Notebook/laptop kalian biar dapet gambaran gitu. dan jangan lupa buat perhatiin spesifikasi produknya apakah sudah sesuai sama yang kalian butuhin atau justru juah dari yang kalian bayangkan. Jangan sampe kalian menyesal pas barang udah sampe, yaa walaupun bisa di reedom sih. cuma kan pasti ribet dan memakan waktu lama juga. jadi meminimalisir hal tersebut yaaa.

Ukuran dari Notebook Asus ini pas, tentu aja sedikit lebih kecil dari laptop biasa pada umumnya, jadi cocok buat kalian yang hobi ngeblog kayak aku, bisa dibawa kemana-mana dan engga terlalu berat.

Harga awal dari notebok ini sendiri sekitar Rp. 3.699.000, namun pas ada discount di shopee jadi aku beli harganya Rp. 3.571.000 yaa lumayan lah yaaa, tapi demi apapun nyesek banget. Aku baru aja cek harga hari ini di Shopee dan Asus lagi promo flash sale dan harganya cuma Rp. 3.115.000 sedih banget sih beneran. Coba aja aku beli hari ini mungkin udah bisa save sekitar 500.000-an kan lumayan banget yaaa bisa buat jajan dua minggu.

Mungkin itu bukan rezeki aku jadi teunanaon lah hehee..

Notebook ini layarnya juga bisa diubah ke mode tablet loh atau touch screen, cuma aku lebih suka pake keyboard aja lebih nyaman juga.


Pilihan warna ada tiga yaaa guys yaitu :
1. Star Grey
2. Pearl White
3. Petal Pink

aku pilih warna no. 2 pearl white, tadinya aku incer warna no 3 petal pink, tapi udah abis gengs hahaaa..

FYI Untuk seting bios, download aplikasi software apapun, service laptop dan lain-lain kalian bisa hubungi Intagramnya di @dikapurnama96 atau mau langsung ke toko service centernya di Serang.

Karena emang aku juga gak ngerti-ngerti amat soal perleptopan aku lebih ngerti percintaan jadi sekian yaaa hahahaaaa
Jika ada pertanyaan silahkan comen yaaa, see you

Thanks udah baca dan semoga bermanfaat.

  • Share:

You Might Also Like

0 comments