PENGALAMAN SCALING DI DENTAL UNIVERSE INDONESIA 2019

By Ades Santi Tyara - August 21, 2019

Halooo teman-teman kali ini aku bakal ceritain pengalaman aku scaling atau bersihin karang gigi di salah satu klinik populer di jakarta nih.. disimak yaaa

ini foto depan toilet di wastafel

Oh yaaa kalo kalian punya pengalaman yang sama kalian boleh comen dibawah dan ceritain pengalaman menarik kalian pas scaling yaaa..

Awal mulanya aku liat-liat pencarian di Instagram tentang klinik gini, lalu muncul lah klinik DUI ini dan aku lihat-lihat harganya. awalnya aku mau rencana pasang behel gitu guys cuma karena gigi aku ada yang berlubang dan berkarang aku inisiatif untuk scaling dulu guys..

hingga pada bulan tanggal 8 agustus 2019 kemaren aku mendapat kabar bahagia yaitu DUI sedang ada promo beesar-besaran mengingat akan berlangsungnya peringatan Hari Kemerdekaan Indonesia guys.. aku chat Whatsapp dan reserasi, akhirnya aku dapet jadwal tanggal 15 agustus 2019 pukul 17.00

Aku langsung meluncur ke DUI Tanjung Duren dan langsung disambut hangat oleh receptionistnya,  lalu aku langsung dipersilahkan duduk untuk mengisi form pasien, setelah itu aku diarahkan untuk menunggu di lantai 3, khusus tambal dan scaling.

Aku nunggu disana sekitar 20 menit, dan taraaaaaaaaa tibalah namaku dipanggil oleh sang asisten dokter giginya,
"Sodara Ade Santi silahkan masuk" sambil tersenyum ramah

Aku langsung masuk aja sambil senyum bercampur gemetar guys wkwk, karena aku cukup takut sama rasa scaling yang ngilu ampe ke ulu hati(lebay), secrara scaling ini adalah yang kedua kalinya guys..
jadi dulu banget sekitar 1 tahun yang lalu aku pernah scaling di puskesmas dan rasanya ngilu banget, udah gitu mulut pegel banget guys, laah bayangin aja kita kudu mangap lebar selama pembersihan karang gigi, hahaa auto keram deh yaaaa wkwk.

Tapi setelah semua perawatan scaling beres kalian bakala rasain puas dan bahagia banget deh karena gigi kita yang tadinya berkarang kaya samudra langsung ringan gitu dan berasa bersih dan sehat mulutnya. Scaling ini penting banget guys buat kalian lakuin, karena emang banyak banget bahaya dan kerugian bagi kesehatan kita yang dapat disebabkan oleh karang gigii ini guys, jadi ayooo jangan malas untuk cek kesehatan gigi kalian ke dokter minimal 6 bulan sekali yaaa.. biar pas senyum dan ngomong ke doi jadi pede 1000x lipat wkwkwkkk

oh yaaa scaling di dental Universe Indonesia ini alatnya udah canggih bangget guys, seingat dan setauku sih ada alat scaling aku gtau alatnya namanya apa, terus ada camera oral, sedot air yang dilakuin sama asisten dokternya. Selain tempatnya nyaman dan bersih dokternyapun baik dan ramah banget, seriusan deh. Aku seneng banget bisa perawatan disana. Kesan pertamaku di sana bagus banget sih, jadi lain kali aku bakal kesana lagi buat perawatan gigiku yang lainnya..

kalo kalian ada keluhan gigi dan mulut, aku kasih tau nih Instagramnya @dentaluniverse seriusan puas banget, apalagi kalo pas promo yang super gede auto slotnya padet banget musti rajin-rajin cek dan pantengin IG-nya yaaa guys hehe, secara aku kan pemburu promo hahaa.

Untuk harga scaling sendiri biasa normalnya Rp. 400,000
Promo Merdeka jadi Rp. 149.000 Lumayan banget kan buat diserbu promonya.
ini adalah foto amplop isinya struk pembayaran dan kwitansi



Terakhir nih guys kao ada pertanyaan atau kalian mau sharing boleh coment dibawah, atau follow IG aku di @adesanti08

Thanks guys buat kalian yang udah baca, semoga sehat selaluuu semoga artikel ini bermanfaat :*


  • Share:

You Might Also Like

2 comments

  1. Thanks for taking the time to share you experience at your dental office with us. I enjoyed all the information that you provided in this article. Have a wonderful rest of your day.
    Dentist Philadelphia

    ReplyDelete