REVIEW MOKO MOKO MY PRECIOUS LIP CREAM - LUSH RED

By Ades Santi Tyara - August 22, 2019

Review Moko Moko My Precious Lip Cream - Lush Red

Hay guys dikesempatan kali ini aku mau bikin review jujur ke kalian mengenai produk terbaru dari merek Moko Moko, yuup sesuai judulnya yaaa..


Okeee guys pertama dari segi harga dulu nih, ini harganya persachet Rp. 25.000 di indomart, masih harga setandar laah yaa heheee, bisa lah dibeli ama anak kosan kaya aku heheeee..

lanjut ke packaging nih, ini serius unik banget sih, jujur aku tertarik karena packagingnya loh, kaya unik banget gitu ada lip cream yang dikemas kayak kemasan susu sedot kaya Real Good gitu hahaaa,, dan aku mikirnya kan pasti praktis tuh slim gitu kalo dibawa-bawa heheee.


Terus lanjut aku buka lip cream lush red ini, awalnya agak susah dibuka guys super kuat banget pelindung/segel tutupnya, itu berarti Moko-Moko cukup peduli sama keamanan produk yaaa, takut ada yang buka gitu wkwkwk..

Aku langsung cium aromanya guys, and than ini wangi permen vanila susu gitu wkwk, seriusan kalian coba deh ini wanginya manis banget kaya permen milkkita haha,, wanginya enak tapi terlalu manis jadinya kalo lagi ling-lung bisa-bisa ini lipcream di anggap permen terus di emut deh wkwk becanda ding..


aku langsung penasaran dan aku swach di tangan biar kalian lihat texturnya kayak apa, seperti digambar guys, ini bener2 cair dari pada lip cream yang lain, hampir mirip kayak liptint yang velvet gitu sih menurutku, and aplicatornya juga enak-enak aja yaaa nyaman di olesnya, 


sejauh ini aku suka guys, langsung aku cobain ombre lips gitu hahaa, but aku disini sama sekali gapake concealer yaa  jadi maaf bgt kalo hasilnya gak sebagus kaya gadis-gadis korea yang super cute gitu hehee, and oh yaaa ini sama sekali gak aku edit or filter apapun, ini real buat kalian lihat dan nilai sendiri gimana hasilnya? kalo aku probadi suka banget sih warnanya pas di ombre ngeblandnya mudah dan ringan banget, kayak pake lip tint gitu dan hasilnya jadi lebih natural enggak menor hehee..

Terus aku lanjut cobain ke bibir secara penuh yaaa (full on lips) pas di aply super mudah banget buat dibland, ini emang texturenya ringan banget, sama sekali gak kerasa kayak pake lipcream yang lain, gak berat gitu kayak gapake apapun, dan ini hasilnya mate yaa.. gimana cocok gak kalo aku pake lipcream di full on lips gini hehee? 

Oh yaaa lip cream ini udah ber BPOM jadi aman guys, ada ingrediantnya juga jadi kalian bisa lebih teliti lagi buat liat isi kandungannya. Berat isinya 2.5 mL dikit banget tapi masih cocok buat dipake buat ombre lips kan dipakenya dikit-dikit gitu yaaa jadi pasti lebih awet heheee.

Kesimpulannya untuk produk dari Moko Moko ini aku beri nilai 85 deh, karena aku kurang sukanya dia dari bahan plastik jadi pas naro gabisa berdiri gitu, kadang suka gak sengaja kesenggol kan agak berantakan dikit, dan dia transfer kalo kalian makan/minum, aku sukanya dia produknya, ringan dibibir, dan harganya murah, terus warnya super keluar nyata banget.

Buat kalian yang udah coba varian warna lain dari Moko-Moko My Precious Lip Cream ini boleh share pengalaman kalian juga, atau ada kritik dan saran silahkan tinggalin comen kalian dibawah yaaa.

Makasih guys udah mampir jangan lupa follow IG aku di @adesanti08 dan chanel youtube : ades santi tyara
dan ini link review ombre lips on my youtube chanel: https://youtu.be/ZFHzRhVeWqE

Semoga hari kalian selalu bahagia dadaaaahhh:*

  • Share:

You Might Also Like

1 comments