Review // Natur-E Daily Nourishing Natural Vitamin E 100 IU (Hijau)

By Ades Santi Tyara - December 18, 2018

Natur-E Daily Nourishing Natural Vitamin E 100 IU


Hayoooo siapa disini wanita-wanita yang merasa risih dengan kulit tubuh yang terasa kering dan kasar😥? Sstttt... Jangan dibiarin yaa dear! kali ini aku bakal kasih tau produk yang selama ini kita kira biasa aja dan kita kira tidak bermanfaat ternyata super-super bermanfaat banget buat kulit para wanita yang mengalami masalah kulit, terutama hilangnya elastisitas akibat kulit yang tidak lembab alias keriiiiiing...

So ini bener-bener review aku setelah pemakaian 1 bulan lebih lamanya👀,

Akupun sendiri cuma nyoba-nyoba aja sih, karena emang kondisi kulit tubuh Aku cenderung normal to dry. Nah dear jika jenis kulit kalian sama kayak Aku semoga membantu juga bermanfaat. Yukk baca selengkapnya hingga selesai yaaa dear💖...

jeng-jeng ini dia foto penampakan tangan Aku sekarang😙..


  • Nature-E 100 IU adalah vitamin E alami yang membantu memlihara kesehatan kulit
Dari keterangan diatas bahwa Natur-E ini bisa membantu memelihara kesehatan kulit, Aku akui memang sangat membantu sekali, awal minggu pertama setelah konsumsi ini, Aku ngerasa belum ada perubahan yang wah yang Aku rasain, nah setelah sekitar dua minggu-an baru Aku ngerasa kulit Aku kaya lebih lembab dan seger gitu.. dan setelah Aku sadar bahwa kulit Aku step by step jadi lebih terawat dan lebih sehat, lembab, kenal, dan ngerasa lebih bagusan deh hihiii😁.. waaah gimana yaaa bilangnya pokoknya ini cocok aja dikulit aku💞..
  • Komposisi

Natur-E ini menandung:
- Natural vitamin E dari minyak biji bunga mataharu / sun flower
- dan minyak dari biji gandum
Kedua bahan ini sudah dikenal memang mengandung sumber vit E yang banyak banget dear, jadi dosispun pas untuk kebutuhan kita dan pastinya alami😚

Bahan lain:
- Gelatin, pengawet, pewarna dll
Nah bagi kalian dear yang memang gabisa/alergi dengan gelatin sebaiknya jangan konsumsi atau bisa pilih merek vit E yang lain yang mengandung gelatin free, but buat kalian yang emang oke-oke aja kayak Aku, aman ko konsumsi ini setiap hari..

  • Dosis Pemakaian
Anjurannya konsumsi kapsul ini adalah: 1-3 kapsul setiap hari
Untuk Aku pribadi biasa minum 1 kapsul dimalam hari sebelum tidur, karena kebutuhan vitamin E pada manusia apalagi usiaku baru 21 Tahun, jadi cukup 1 kapsul aja setiap hari. 1 kapsul setiap hari pun udah bisa memenuhi kebutuhan vit E looh, karena setiap kapsul mengandung 100 IU, biar irit juga sih wkwkwk😂
Ohyaaa, dalam satu box seperti gambar diatas ada 16 kapsul yaa dear, dan aku bisa konsumsi satu box ini untuk 2 minggu.. 
Nah kalo kalian lebih pilih untuk konsumsi 2-3 kapsul setiap hari sih sebenernya gak masalah, karena vit E ini larut dalam lemak dan jika kelebihan dibuang melalui feses. Tapi kalo saran dari Aku sih mending konsumsi 1 kapsul aja, sayang kan kalo kelebihan dibuang gitu aja oleh tubuh. Lebih irit dan pastinya pas untuk tubuh kita dear heheee,,,

Selamat mencoba yaaa dear💗


"Kritik dan saran bisa comen yaaa dear💞"
Atau bisa juga Hubungi aku di:
IG: @adesanti08
FB: Ades Santi Tyara



  • Share:

You Might Also Like

1 comments